Tepergok, Kondom Isi Ganja Dimasukkan ke Botol Lotion

Written By bopuluh on Rabu, 07 November 2012 | 18.51

CIAMIS

Tepergok, Kondom Isi Ganja Dimasukkan ke Botol 'Lotion'

Kamis, 8 November 2012 | 09:49 WIB

CIAMIS, KOMPAS.com - Polisi menciduk seorang tenaga sukarelawan yang sehari-hari bertugas di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Ciamis berinisial JK (43). Dia ditangkap karena berupaya menyelundupkan ganja ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ciamis.

Uniknya, JK menyembunyikan ganja kering dalam botol bodylotion berukuran besar. Rencananya, daun ganja diserahkan JK kepada HS (50), seorang narapidana yang mendekam di lapas tersebut.

Kasat Narkoba Polres Ciamis AKP Herdis Suhardiman mengatakan, upaya penyelundupan terungkap berkat kejelian petugas lapas, yang curiga melihat tindak tanduk JK ketika datang ke Lapas Ciamis beberapa waktu lalu. "Saat itu JK tidak sampai masuk ke dalam lapas, tapi menyerahkan botol lotion kepada petugas melalui jendela intai (pintu celah) yang ada di pintu masuk lapas, untuk disampaikan kepada HS. Karena curiga, petugas pun memeriksa botol lotion itu, dan mengeluarkan isinya," ujar Herdis.

Benar saja, setelah dibongkar, lanjutnya, dalam botol terdapat tiga buah kondom berisi daun ganja.  Kepada polisi, JK mengaku hanya seorang pesuruh. Ia mengaku disuruh oleh seseorang menyerahkan botol itu dengan imbalan Rp 50 ribu. "Kasus ini masih kami dalami. Pelaku mengaku sudah melakukan itu sebanyak tiga kali. Berdasar pengakuan pelaku, ganja tersebut milik seseorang asal Banjar," jelas Herdis.

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Tepergok, Kondom Isi Ganja Dimasukkan ke Botol Lotion

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2012/11/tepergok-kondom-isi-ganja-dimasukkan-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tepergok, Kondom Isi Ganja Dimasukkan ke Botol Lotion

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tepergok, Kondom Isi Ganja Dimasukkan ke Botol Lotion

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger