Giliran Podolski Minta Keadilan Wenger

Written By bopuluh on Jumat, 09 November 2012 | 18.51

AFP/ ANNE-CHRISTINE POUJOULAT

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski.

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, menilai dirinya bisa berkontribusi lebih baik jika dimainkan sebagai penyerang tengah, bukan pemain sayap kiri seperti saat ini.

Podolski dibeli Arsenal dari Koeln pada bursa transfer musim panas lalu.  Di Arsenal, ia sudah mencetak dua gol dari empat penampilan di Liga Champions dan dan dua gol dari sepuluh penampilan di Premier League.

Gol terakhirnya tercipta pada pertandingan Liga Champions melawan Olimpiakos, 10 Maret lalu.

"Aku lebih memilih bermain sebagai penyerang tengah. Di kiri, aku harus banyak melakukan pergerakan defensif, secara konstan membantu pertahanan dan mendukung penyerangan. Aku bukan pemain sayap klasik," ujar Podolski.

"Arsenal adalah hal baru, sebuah negara berbeda dan klub baru. Aku beradaptasi dengan baik, tetapi aku ingin lebih dari diriku. Aku ingin bermain lebih baik," tambahnya.

Sebelumnya, pemain sayap Theo Walcott juga menilai dirinya akan bermain lebih baik jika diberi kesempatan cukup besar untuk bermain sebagai penyerang tengah. Menurut pemberitaan di Inggris, Walcott bahkan memasukkan keinginan itu dalam negosiasi kontrak baru, yang sejauh ini belum mencapai kesepakatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Giliran Podolski Minta Keadilan Wenger

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2012/11/giliran-podolski-minta-keadilan-wenger.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Giliran Podolski Minta Keadilan Wenger

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Giliran Podolski Minta Keadilan Wenger

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger