Blake Lively Wajah Baru L\'Oreal Paris

Written By bopuluh on Rabu, 30 Oktober 2013 | 19.51

KOMPAS.com - Kecantikan kulit Blake Lively memang tak diragukan lagi. Tak heran jika ia terpilih sebagai wajah baru dari produk kosmetik L'Oreal Paris. Bintang serial Gossip Girl ini segera bergabung dengan brand ambassador L'Oreal lainnya seperti Lara Stone, Gwen Stefani, Freida Pinto, Eva Longoria, dan sederet wanita cantik lainnya.

Blake mengaku sangat senang dengan peran barunya ini. "Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan wanita luar biasa yang mewakili L' Oréal Paris. Aku dibesarkan dengan inspirasi dari pesan mereka, "We're worth it", yang merupakan nilai penting untuk ditanamkan pada diri seorang perempuan," katanya.

Pada malam pengumuman yang berlangsung di Hotel Shangri-La Paris, istri dari Ryan Reynolds ini mengenakan gaun Balmain yang dicocokkan bersama sepatu paling menakjubkan rancangan Christian Louboutin.

Ia mengenakan gaun bernuansa putih-biru dengan model sabrina berdetil lipit flounced dan ikat pinggang rantai mungil mengitari pinggangnya yang langsing. 

Penampilannya makin sempurna cantik dihiasi oleh sepatu Christian Louboutin warna nude membuatnya tampak anggun. Sedangkan untuk tampilan rias wajahnya sendiri, Blake menampilkan nuansa pop of pink pada bibirnya dan sungguh terlihat sesuai di wajahnya.

Sumber :

Penulis :

K. Wahyu Utami

Editor :

Lusia Kus Anna


Anda sedang membaca artikel tentang

Blake Lively Wajah Baru L\'Oreal Paris

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/10/blake-lively-wajah-baru-loreal-paris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Blake Lively Wajah Baru L\'Oreal Paris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Blake Lively Wajah Baru L\'Oreal Paris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger