Bagi Rooney, Ferguson adalah Masa Lalu

Written By bopuluh on Rabu, 23 Oktober 2013 | 19.51

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United Wayne Rooney menyatakan tak berminat menanggapi klaim mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson yang menyebutnya meminta dijual pada akhir musim lalu. Menurut dia, klaim Ferguson itu hanya bagian dari masa lalunya.

"Dia punya pendapat sendiri. Aku belum bertemu lagi dengannya sejak ia pensiun. Semua hal tentang Ferguson hanya masa lalu, dan aku ingin menatap masa depan," kata Rooney usai pertandingan melawan Real Sociedad di Liga Champions, Rabu (23/10/2013).

Akhir musim lalu Ferguson mengklaim Rooney meminta dijual karena tak lagi betah di Old Trafford. Kabar ini pun sempat memicu munculnya gosip santer perihal kelangsungan masa depan Rooney di MU. Beberapa klub juga sempat berancang-ancang mengajukan penawaran terhadap striker Inggris ini.

Namun seperti yang sudah disebut Rooney, semua itu sudah menjadi bagian masa lalu. Ia pun mengaku nyaman di bawah arahan manajer baru David Moyes. "Pelatih baru datang dan memberi kesempatan baru untuk berkembang. Aku sangat menikmati dilatih David Moyes," ujar dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bagi Rooney, Ferguson adalah Masa Lalu

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/10/bagi-rooney-ferguson-adalah-masa-lalu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bagi Rooney, Ferguson adalah Masa Lalu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bagi Rooney, Ferguson adalah Masa Lalu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger