Ducati Terbang Ke Amerika Latin

Written By bopuluh on Kamis, 20 Juni 2013 | 19.51

Sao Paulo, KompasOtomotif –Ducati melanglang buana ke Amerika Selatan dengan membuat ruang pamer baru di Sao Paulo, setelah beberapa waktu lalu pabrik di Manaus, Brasil, beroperasi penuh merakit Diavel dan Monster 796.

Ekspansi ke Amerika Latin sebenarnya sudah dilakukan sejak Oktober silam, ketika Ducati membuka keagenan resmi setelah importir yang beroperasi di Brazil (Izzo Group) bangkrut. Namun Claudio Dominecali, CEO Ducati Motor Holding S.p.A tetap ingin bertahan di negara tersebut.

"Brasil adalah salah satu pasar sepeda motor yang paling menarik di dunia. Ketiga terbesar untuk segmen mesin medium dan besar. Pembukaan ruang pamer ini dan memamerkan sepeda motor pertama yang dirakit di Manaus adalah bukti komitmen kami terhadap konsumen Amerika Latin," jelasnya (20/6).

Dominecali  juga memberi gambaran akan berekspansi ke Argentina. Kerjasama dilakukan dengan Audi sebagai induk perusahaan dan menggandeng ATPM Volkswagen di Argentina untuk mengimpor Ducati.

"Ini salah satu bukti keseriusan kami menggarap pasar Amerika Selatan, sekaligus mempertegashubungan kami (Ducati-Audi),  VW Argentina akan mendistribusikan Ducati ke dealer-delaer mulai September 2013," tegas Dominecali.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ducati Terbang Ke Amerika Latin

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/06/ducati-terbang-ke-amerika-latin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ducati Terbang Ke Amerika Latin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ducati Terbang Ke Amerika Latin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger