"GADGET PRAKTIS, FITUR SEGUDANG"

Written By bopuluh on Rabu, 20 Maret 2013 | 19.51

KOMPAS.COM - Liburan adalah saat yang paling dinanti, setelah melalui rutinitas kerja yang melelahkan. Jalan-jalan ke lokasi wisata favorit bareng keluarga atau teman Anda, menjadi pilihan yang menyenangkan. Seringkali momen-momen menarik terjadi selama di lokasi, dan sayang rasanya jika dilewatkan begitu saja.

Untuk itu Anda memerlukan gadget yang dapat mengabadikan dan membagi semua momen berharga tersebut secara instan. Tetapi tentunya akan sangat mengganggu apabila membawa banyak gadget dengan fungsi berbeda saat menikmati waktu liburan.

Karena itulah Samsung GALAXY Camera hadir untuk menjawab kebutuhan Anda, tak hanya menghadirkan kualitas  gambar sejernih Kristal, "pamer" foto ke teman-teman via media sosial  dapat dilakukan seketika dengan koneksi 3G/4G & Wi-Fi.

Sungguh menyebalkan bukan, ketika mengambil foto ternyata hasilnya mata berkedip, dan momen tersebut tak bisa diulangi? Atau sedang asyik-asyiknya foto ternyata kartu memori full, dan bingung untuk back up data?

Tak perlu khawatir lagi karena dengan fitur Best Face, Anda dapat seketika mengganti mimik wajah yang kurang sempurna untuk mendapatkan hasil foto yang lebih sempurna, selain itu fitur Auto Upload-nya otomatis menyimpan hasil jepretan anda secara real time kedalam cloud, dan Anda tinggal mengaksesnya lain waktu dengan perangkat terkoneksi Internet.

Tak perlu lagi berusaha mendekatkan diri dengan objek yang jauh, karena kamera ini telah dibekali 21x Optical Zoom sehingga objek terasa lebih dekat. Andapun tak perlu susah-susah mengatur timer dan terburu-buru beraksi untuk difoto, cukup perintahkan Galaxy Camera dengan suara Anda untuk mengambil foto ketika Anda sudah siap.

Kejutkan teman-teman Anda dengan hasil jepretan bak seorang profesional, Fitur Smart Pro Mode-nya memudahkan Anda menghasilkan foto mengagumkan dengan cepat dan mudah. Dibenamkannya OS Android 4.1 Jellybean terbaru, membuat pengalaman baru dalam sebuah kamera digital, Anda dapat memperkaya konten kamera dengan musik, video, dan berbagai aplikasi editing foto yang tersedia di playstore layaknya sebuah smartphone.

Untuk Anda wanita yang menginginkan gadget dengan kemampuan multifungsi, namun, tetap ingin terlihat stylist, Samsung GALAX Camera adalah pilhan yang tepat. Bentuknya yang stylist dan ergonomis cocok dipadukan dengan gaya berbusana Anda. Tersedia dalam warna putih dan hitam, dengan  Samsung Galaxy Camera kegiatan berfoto tidak pernah selengkap ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung GALAXY Camera, kunjungi laman ini atau follow @Samsung_ID (adv).

Editor :

advertorial


Anda sedang membaca artikel tentang

"GADGET PRAKTIS, FITUR SEGUDANG"

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/03/praktis-fitur-segudang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"GADGET PRAKTIS, FITUR SEGUDANG"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"GADGET PRAKTIS, FITUR SEGUDANG"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger