Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswi

Written By bopuluh on Minggu, 17 Maret 2013 | 19.51

Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswi

Penulis : Kontributor Kendari, Kiki Andi Pati | Senin, 18 Maret 2013 | 09:01 WIB

KOMPAS.com/ Kiki Andi Pati

pelaku pembunuhan mahasiswi kesehatan yang ditemukan warga di dalam hutan, diapit dua personil polisi saat croscek kamar kontrakanya yang tidak jauh dari TKP temuan mayat korban. Hingga kini polisi belum mengetahui motif pembunuhan tersebut.

TERKAIT:

KENDARI, KOMPAS.com - Polresta Kendari menangkap tersangka pembunuh mahasiswi yang mayatnya ditemukan warga di kawasan hutan Kampung Baru, Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (15/3/2013).

Pelaku diketahui merupakan pacar korban. "Kami amankan pelaku malam ini dari rumah kontrakannya yang tidak terlalu jauh dari lokasi penemuan mayat korban di RT 2 RW Kampung Baru. Pelakunya berisinial HS, " ungkap Kapolsek Poasia, Kompol Abdullah D di rumah kontrakan pelaku pembunuhan, Kampung Baru, Minggu (17/3/2013) malam.

Dari rumah pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya ponsel korban dan baju pelaku, sarung bantal, bantal, serta selimut yang terkena bercak darah.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ditemukan perempuan hamil ditemukan di Kampung Baru, Kelurahan Andonuhu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (15/3/2013). Mayat itu kemudian diidentifikasi bernama Sitti Nurjannah alias Abel (23) Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya (Stikes) Mandala Waluya.

Menurut seorang tetangga HS, pada malam sebelum ditemukannya jenazah Abel, HS bertamu ke rumahnya. "Pada malam Jumat (Kamis malam), pelaku dan seorang temannya di rumah. Kita asyik cerita sambil makan pisang goreng karena saya habis ada arisan di rumah. Santai saja dia, cerita seperti tidak ada masalah begitu," tutur tetangga itu.

Informasi yang berhasil dihimpun Kompas.com di lapangan, pelaku diciduk polisi saat bersama pacar barunya di Lippo Plaza Kendari pada Minggu malam. Pacar baru pelaku, N, juga dimintai keterangan oleh polisi.

Pelaku dikenal sebagai salah seorang aktivis Aliansi Pemuda Pelajar (AP2) yang sering mengikuti unjuk rasa soal dugaan korupsi beberapa instansi pemerintah daerah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswi

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/03/polisi-tangkap-pembunuh-mahasiswi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger