Rieke: Semoga Ketularan Menangnya Jokowi

Written By bopuluh on Jumat, 15 Februari 2013 | 18.51

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka berharap ketularan kemenangan Joko Widodo yang kini sudah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Makanya, dia meminta Jokowi menjadi juru kampanyenya hari ini.

Jokowi, bersama Rieke dan Cawagub Jawa Barat Teten Masduki, naik kereta Argo Parahyangan menuju Bandung. Jokowi akan menghadiri kampanye akbar Rieke-Teten di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2013).

Di dalam kereta, Rieke duduk berdampingan dengan Jokowi, sementara Teten duduk di hadapan Jokowi. Saat ada wartawan yang meminta Rieke berfoto bersama Jokowi, Rieke langsung berceletuk. "Bukan muhrimnya ya,  semoga ketularan menangnyalah sama Pak Jokowi," kata Rieke sambil tertawa.

Mendengar itu, Jokowi pun ikut tertawa. Setelah itu, mereka tampak berbincang-bincang dengan tim kemenangan Rieke-Teten.

Kereta pun meninggalakn Stasiun Gambir. Rieke pun berjalan menghampiri setiap gerbong di kereta tersebut. Sementara Jokowi lebih memilih untuk duduk di bangkunya, melayani yang ingin berfoto bersamanya, dan mengobrol bersama Teten Masduki.

Jokowi pun yakin kalau pasangan calon Rieke-Teten akan menjuarai Pilkada Jawa Barat 2013. "Ya iyalah, yakin dong. Saya datang ke sini kan untuk mendukung biar menang," kata Jokowi.

Sebelumnya Wakil Kordinator Media Center pasangan Rieke-Teten (Paten) Waras Wasisto mengatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jokowi, para petinggi PDIP, tokoh Jabar dan tokoh-tokoh antikorupsi akan memeriahkan kampanye Rieke-Teten di Bandung. Kehadiran Megawati dan Jokowi, menurut Waras, akan membantu memenangkan Rieke-Teten dalam pertarungan Pilkada Jabar 2013, yang akan berlangsung 24 Februari 2013.

Jokowi pun telah mengambil cuti dari jabatannya sebagai Gubernur DKI selama dua hari dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Rieke: Semoga Ketularan Menangnya Jokowi

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/02/rieke-semoga-ketularan-menangnya-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rieke: Semoga Ketularan Menangnya Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rieke: Semoga Ketularan Menangnya Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger