DP Larang Anaknya Berpacaran

Written By bopuluh on Selasa, 19 Februari 2013 | 18.51

JAKARTA, KOMPAS.com -  Lima tahun menggauli anak kandungnya sendiri, PDF/DI (19), membuat DP (42) semakin berusaha menguasai anaknya tersebut. Dia melarang PDF berpacaran. Bahkan DP pernah memarahi seorang pemuda, tetangganya di daerah Ciracas, Jakarta Timur, karena pemuda itu kerap bergaul dengan PDF. Pemuda itu berinisial DD (22).

Yn (50), orang tua DD mengungkapkan hal itu, Rabu (20/2). Menurutnya, sekitar dua bulan sebelum DP ditangkap dengan tuduhan mencabuli PDF, terjadi adu mulut antara DP dan DD. "Dalam adu mulut itu DP melarang anak saya berhubungan dengan anaknya, PDF. Katanya PDF sudah dijodohkan dengan orang kaya," jelasnya.

Yn mengakui, anaknya DD menyukai PDF yang memiliki paras molek. "Saya juga tidak menampik, anak saya sendiri sepertinya suka dengan PDF. Karena dari paras, PDF itu cantik," katanya.

Namun dari pengakuan DD, kata Yn, rupanya selama ini PDF menyimpan masalah. Kepada DD, PDF pernah mengungkapkan dirinya digauli ayahnya sendiri. "Tapi sepertinya selama ini PDF tidak berani mengungkapkan itu kepada orang lain, selain kepada DD," kata Yn.

DD yang beberapa bulan belakangan menjadi tempat curhat PDF, sejak terlibat adu mulut dengan DP, tak lagi berada di rumah orang tuanya. Menurut Yn, sudah dua bulan ini DD memilih tinggal di rumah seorang kerabat untuk menghindari pertengkaran dengan DP. Sementara, pada Januari kemarin, selama hampir satu bulan ibu PDF yang juga istri DP, berinisial It, pulang kampung ke Sumatera Barat. Seorang ibu Nn (65), tetangga keluarga DP, mengungkapkan hal itu.

"Januari kemarin ibunya pulang kampung satu bulan, tinggal DP dan tiga anak perempuannya di rumah," jelas Nn.

Menurut pengakuan DP, terakhir kali dia menggauli PDF pada bulan Januari kemarin. "Terakhir saya lakukan itu bulan Januari," katanya saat dimintai keterangan di Polres Jaktim. Diduga dalam kondisi itu, PDF terdorong untuk mengungkap kekerasan seksual yang dialaminya selama ini. Sebab pada satu sisi, DD yang beberapa bulan ini menjadi tempat curhatnya tak ada di dekatnya. 

Sementara ibunya It yang menjadi pelindungnya berada di luar kota. Apalagi, menurut pengakuan beberapa tetangganya, sesungguhnya selama ini PDF sering kabur dari rumah. Para tetangganya pun menduga, tindakan itu reaksi ketidak mampuan PDF menghadapi ulah ayahnya.

Dengan bantuan kakeknya, PDF akhirnya melaporkan kekerasan seksual yang dialaminya itu ke Polres Jaktim pada Senin kemarin. DP pun ditangkap pada hari itu juga di rumahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

DP Larang Anaknya Berpacaran

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/02/dp-larang-anaknya-berpacaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DP Larang Anaknya Berpacaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DP Larang Anaknya Berpacaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger