PDI-P Sapu Bersih Pilkada Sulut

Written By bopuluh on Kamis, 03 Januari 2013 | 18.51

PDI-P Sapu Bersih Pilkada Sulut

Penulis : Jean Rizal Layuck | Jumat, 4 Januari 2013 | 09:43 WIB

MANADO, KOMPAS.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melakukan sapu bersih kemenangan empat pilkada kabupaten dan kota di Sulawesi Utara tahun 2011 hingga 2012. Kemenangan calon bupati dan wakil bupati diusung partai berlambang kepala Banteng juga fenomenal karena mengalahkan calon petahana dari Partai Golongan Karya.  

Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Manado, Jumat (4/1/2013) menyebut empat kabupaten sudah direbut yakni Kabupaten Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Minahasa Induk.  

Dondokambey mengatakan, tekad memenangkan empat pilkada tahun 2013 yakni Kabupaten Talaud, Kabupaten Sitaro, Kota Kotamobagu dan Kabupaten Minahasa Tenggara.  

Dari empat kabupaten yang melaksanakan pilkada tahun ini, tiga bupati berasal dari Partai Golkar, hanya kabupaten Sitaro yang kepala daerahnya dari PDI-P.  

"Tekad kami memenangkan empat pilkada . Setelah itu kita konsolidasi untuk pemilihan presiden dan pemilu legislatif," kata Dondokambey. 


Anda sedang membaca artikel tentang

PDI-P Sapu Bersih Pilkada Sulut

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/01/pdi-p-sapu-bersih-pilkada-sulut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PDI-P Sapu Bersih Pilkada Sulut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PDI-P Sapu Bersih Pilkada Sulut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger