Banjir, Kawasan Pulit Terisolasi

Written By bopuluh on Jumat, 18 Januari 2013 | 18.51

Banjir, Kawasan Pulit Terisolasi

Penulis : Alsadad Rudi | Sabtu, 19 Januari 2013 | 09:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Banjir yang menggenangi kawasan Pluit, Jakarta Utara, sejak Kamis (17/1/2013), membuat kawasan itu terisolasi. Akses jalan terputus karena banjir.

Kompas.com yang mencoba menembus kawasan Pluit, Sabtu (19/1/2013), terhadang genangan air setinggi lutut orang dewasa di daerah Jembatan Lima. Begitu pula, di sekitar kawasan stasiun kota air setinggi lutut menghadang sejumlah kendaraan.

"Makin ke utara makin dalam, setinggi stang motor," kata seorang petugas TransJakarta di depan stasiun Kota menceritakan situasi bajir di kawasan Pluit tanpa merinci lokasi persis banjir.

Sementara, Hery, warga Muara Karang yang dihubungi Kompas.com, Sabtu, menuturkan, banjir di sekitar Mall Pluit VIllage setinggi leher orang dewasa. "Akses keluar masuk putus. Kalau mau melintas bisa pakai ojek gerobak, tapi ongkosnya Rp 150 ribu sekali lewat," kata dia.

Sebelumnya Camat Penjaringan, Rusdiyanto, mengatakan, empat kelurahan di wilayahnya terendam banjir yaitu Kelurahan Kapuk, Kelurahan Penjagalan, Kelurahan Pluit, dan Kelurahan Penjaringan. Menurutnya banjir disebabkan oleh limpasan air waduk pluit, meluapnya Kali Angke dan intensitas hujan yang tinggi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Banjir, Kawasan Pulit Terisolasi

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2013/01/banjir-kawasan-pulit-terisolasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banjir, Kawasan Pulit Terisolasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banjir, Kawasan Pulit Terisolasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger