Semua Serba Ada di Mangga Dua

Written By bopuluh on Selasa, 27 November 2012 | 18.51

Semua Serba Ada di Mangga Dua

Rabu, 28 November 2012 | 09:50 WIB

Menjelajahi kota Jakarta tidak akan lengkap rasanya apabila belum berkunjung ke kawasan Mangga Dua. Kawasan belanja yang menyediakan beragam kebutuhan dari mulai mode, elektronik, komputer hingga kebutuhan rumah tangga ini dulunya merupakan kawasan elite pada zaman VOC Belanda.

Memang tidak salah apabila kita berkunjung ke Jakarta dan bisa menghabiskan waktu seharian dikawasan Mangga Dua. Inilah salah satu surga belanja di Jakarta yang menyediakan beragam kebutuhan. Pada awalnya kawasan Mangga Dua memang terkenal dengan pusat perdagangan alat elektronik dan komputer, tetapi pada perkembangannya kawasan Mangga Dua juga menjual kebutuhan mode hingga alat-alat rumah tangga.

Akses menuju kawasan ini bisa melalui dua jalur, yaitu melalui jalan Gunung Sahari dan dari arah Glodok. Kawasan yang sepanjang jalannya penuh dengan bangunan pusat perbelanjaan ini sangat mudah untuk diakses, selain banyaknya moda trasportasi yang menuju ke sana juga adanya koneksi antara satu pusat perbelanjaan dengan pusat perbelanjaan lain.

Apabila kita ingin sekedar jalan-jalan atau membeli alat elektronik dan komputer, Dusit Mangga Dua dan Harco Mangga Dua akan memanjakan hasrat kita. Semua gadget, komputer dan peralatan eletronik terbaru bisa kita temui di sana. Namun, apabila kita ingin menjelajahi kawasan mode kita bisa menyebrang jalan mengunakan jembatan penyebrangan yang disulap menjadi deretan toko menuju Pasar Pagi Mangga Dua atau kawasan ITC Mangga Dua.

Nah, sempatkan kunjungan Anda di Jakarta untuk berburu barang berkualitas dengan harga murah di Mangga Dua. Selamat berbelanja! Enjoy Jakarta! (adv)


Anda sedang membaca artikel tentang

Semua Serba Ada di Mangga Dua

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2012/11/semua-serba-ada-di-mangga-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semua Serba Ada di Mangga Dua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semua Serba Ada di Mangga Dua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger