Pantai Copacabana Tak pernah Tidur

Written By bopuluh on Rabu, 14 November 2012 | 18.51

Pantai Copacabana Tak pernah Tidur

Penulis : Subhan SD | Kamis, 15 November 2012 | 09:48 WIB

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Rasanya sih sudah terlalu banyak yang tahu atau mendengar nama Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil, seperti populernya Kuta di Bali. Bahkan saya mendengar sejak masih di sekolah dasar dulu.

Beruntung ketika tiba di Rio de Janeiro karena malam Minggu (11/11). Apalagi bermalam di hotel Windsor yang persis dibibir pantai. Ternyata Pantai Copacabana memang tak pernah tidur. Sayangnya malam itu agak hujan.

Meski begitu pantai Copacabana tetap meriah. Lampu sepanjang pantai selalu menyala sehingga mencolok di kegelapan malam. Di pantai yang panjangnya 4 kilometer itu, segala fasilitas akomodasi dan hiburan ada.

Hotel, apartemen, kafe, klub malam, restoran tinggal pilih saja. Di dekat pantai juga ada pedagang kaki lima yang menjajakan cinderamata. Di pasir pantai, banyak anak-anak muda Brasil bermain bola bahkan saat dini hari.

"Tidak pernah sepi" kata Haryanto, staf kedubes RI di Brasil yang menemani malam itu. Kalau datang di musim panas terlebih saat musim liburan, pantai Copacabana aeperti lautan manusia yang berjemur dan berenang di pantai, termasuk perempuan-perempuan cantik Brasil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pantai Copacabana Tak pernah Tidur

Dengan url

http://preventcholesterolsoon.blogspot.com/2012/11/pantai-copacabana-tak-pernah-tidur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pantai Copacabana Tak pernah Tidur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pantai Copacabana Tak pernah Tidur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger